Info & Tips Kesehatan

5 Manfaat Mengkonsumsi Pisang Setiap Hari Bagi Kesehatan

Selasa, 11 Juli 2017

Semua orang menyukai pisang,Mereka lezat dan Anda dapat menggabungkan mereka dengan endless array makanan, seperti madu, kayu manis, gandum dan kacang, pisang juga buah favorit atlet. Hanya dengan sekali gigitan dapat melepaskan pasokan energi dan nutrisi untuk mengurangi kelelahan atau kehilangan sesaat energi.

Namun, beberapa orang secara keliru berpikir bahwa makan buah ini setiap hari akan menyebabkan mereka untuk mendapatkan berat badan,hal ini jelas tidak benar,Anda perlu melihat data lebih objektif: pisang sehari, terutama di pagi hari, tidak akan menyakiti sesuatu atau menyebabkan Anda untuk menambah beberapa pound.

kunci, seperti biasa, terletak pada keseimbangan dan sedang menyadari fakta bahwa makan kanan identik dengan hidup juga.,pisang besar untuk Anda, Dalam artikel ini, kami akan memberikan enam alasan yang baik yang akan meyakinkan Anda untuk memakannya tujuh hari dalam minggu.

1. Pisang adalah salah satu buah paling bergizi

    Pisang sangat bergizi. Hal ini membuat mereka makanan lezat untuk sarapan, waktu yang ideal bagi Anda untuk memulai hari Anda dengan energi maksimum, memeriksa semua nutrisi yang terkandung dalam pisang tunggal: Jumlah tinggi serat,Banyak antioksidan,mineral (kalium, magnesium, tembaga, mangan),Vitamin (B6 dan C),Karbohidrat,Protein,Anda harus juga perlu diingat bahwa pisang mengandung banyak air dan sangat sedikit lemak,menemukan manfaat luar biasa 9 apel.

2. Pisang mengatur kadar gula darah Anda

    pisang kaya dalam suatu zat yang dikenal sebagai pektin, sebuah serat larut yang membantu mengatur gula darah Anda tingkat setelah Anda makan,hal ini memungkinkan untuk mengontrol nafsu makan Anda dan Anda juga memperlambat pengosongan lambung, jika Anda memilih kurang masak pisang (tetapi tidak ketika mereka benar-benar hijau), Anda lebih baik akan mampu mengatur indeks glikemik Anda,ini akan membantu Anda menghindari lonjakan gula mereka bahwa buah-buahan manis lainnya dapat kadang-kadang penyebabnya,jika Anda memiliki diabetes, namun, yang terbaik untuk menghindari makan pisang matang.

 3. Pisang sehari meningkatkan pencernaan Anda

    Satu hal yang kami yakin Anda akan ingin tahu adalah bahwa pisang berukuran menengah berisi dua jenis serat: pektin dan pati (seperti disebutkan di atas),senyawa ini dua meningkatkan pencernaan Anda dalam cara yang luar biasa,Pati, misalnya, ,melarikan diri dari saluran pencernaan Anda untuk pergi langsung ke usus besar, mana itu menjadi makanan sehat bakteri usus, flora usus yang sehat dan kuat sinonim dengan kesehatan yang baik: Anda menyerap nutrisi yang lebih baik dan menghindari sembelit,pektin juga membantu melindungi dan merawat kesehatan usus Anda.

4. ya, pisang juga bisa menenangkan hatimu

Sebab mengandung Kalium adalah mineral penting ketika datang ke kesehatan jantung, terutama untuk mengatur dan menyeimbangkan tekanan darah Anda,jika Anda terbiasa makan pisang sehari, Anda akan peduli untuk kadar kalium, mineral penting ketika datang ke kesejahteraan kardiovaskular Anda.

5. Apakah Anda ingin menurunkan berat badan?

Kemudian makan pisang di pagi hari pisang memiliki beberapa karakteristik yang membuat mereka sekutu besar ketika datang untuk mempromosikan berat badan,pertama-tama pisang berisi sangat sedikit kalori,mereka memuaskan dan bergizi. Hanya menambahkannya ke sarapan Anda bersama dengan beberapa protein, kacang-kacangan, dan secangkir kopi atau teh-hanya untuk menemukan bahwa Anda merasa penuhdan memiliki banyak energi sepanjang pagi,mereka juga kaya serat: ini peduli untuk kesehatan pencernaan Anda dan membantu Anda menghindari sembelit.

Fakta lain yang menarik Anda akan ingin tahu adalah bahwa diet sering mencakup banyak pisang hijau,mencoba makan mereka selama 10 hari dan melihat apa efek untuk Anda,semoga artikel saya ini bermanfaat bagi anda dan keluarga terimakasih.

sumber:www.detik.com